Header Ads

Link Banner

Misteri Anti Kristus 666

 "666"

Kunjungi dan membaca pada artikel kami [ StoryA Blogspot ] Berita & mengenal sejarah bagian dari inspirasi

Di dalam Alkitab yang di kanonkan oleh gereja Katolik tertulis tentang antikristus, yang aneh nya sebutan antikristus dibuat blunder oleh para bidat kemudian di balikkan dan dipelintir dengan tafsiran asal cocot justru di alamatkan kepada Paus, benarkah demikian..??

Atribut Direction di Tag Marquee Portal HistoryA Berita & sejarah Portal HistoryA Berita & Sejarah

Tafsiran sesat yang mengatakan Paus adalah Anti Kristus hanyalah sebuah teori zonk, karena :

1. Paus adalah sebutan familiar untuk pemimpin gereja Katolik sedunia, jadi ada banyak Uskup yang terpilih dan menjadi Paus, jadi Paus yang mana sebagai anti Kristus, apakah anti Kristus tersebut adalah semua pribadi Paus yang pernah menjabat atau anti Kristus adalah sebutan bidat untuk jabatan Paus, jadi siapa pun yang menjabat sebagai Paus adalah anti Kristus..??

Tuduhan dan fitnah para bidat2 tersebut sungguh lucu, konyol, dipaksakan dan bodoh sekali, karena Paus yang disebut suci itu adalah jabatannya yang suci mewakili Kristus dan kristus atau ” kristus " itu sendiri, seperti yang dikatakan Yesus kepada Petrus sampa 3 kali untuk menggembalakan domba2 Nya dan Dia akan menyertai gereja Nya sampai akhir zaman walau apapun yang merintangi nya, sehingga gereja Katolik bisa sebesar seperti sekarang ini..

2. Mengapa di dalam Alkitab tertulis Anti Kristus, bukan Anti Yesus..?? Yesus adalah nama pribadi dari Kristus, sedangkan Kristus adalah sebuah gelar untuk Yesus yang sama dengan Mesias yang artinya Yang di Urapi, jadi sebutan anti Kristus adalah sebuah penentangan terhadap orang yang di urapi

Dalam perspektif Kristen, Yesus lah Kristus itu, tetapi bila di fokuskan pada kata Kristus saja maka pemahaman nya akan melebar, berarti anti Kristus belum tentu makna nya sama dengan anti Yesus.

Siapakah orang yang di urapi atau kristus dalam pengertian yang lebih luas..??

Gereja Katolik itulah Kristus itu sendiri.. orang2 yang di urapi oleh Yesus itulah kristus.. gereja Katolik adalah gereja kristus atau gereja yang di urapi, gereja yang di urapi dari Imamat Apostolik, gereja Katolik lah yang memiliki secara sah pengurapan dari Tuhan karena Yesus sendiri mendirikan gerejaNya di atas para Rasul dan gereja Katolik lah gereja yang Apostolik, jadi gereja Katolik adalah gereja " kristus " dan gereja Kristus Yesus.

Bersalam-salamlah kamu dengan cium kudus. Salam kepada kamu dari semua jemaat Kristus.  (Rom 16:16)

Jadi siapapun yang menentang dan melawan otoritas gereja Katolik sebagai gereja Kristus yang di dirikan oleh Yesus, maka merekalah anti Kristus walaupun mereka tidak anti dengan Yesus.

Kemudian aku pergi ke daerah-daerah Siria dan Kilikia. Tetapi rupaku tetap tidak dikenal oleh jemaat-jemaat Kristus di Yudea. Mereka hanya mendengar, bahwa ia yang dahulu menganiaya mereka, sekarang memberitakan iman, yang pernah hendak dibinasakannya.  (Gal 1:21-23)

Gereja Katolik lah jemaat2 kristus atau jemaat2 yang di urapi.. gereja Katolik lah jemaat2 Kristus dan jemaat2 Yesus atau jemaat2 Yesus yang disebut Kristus.

Tetapi kamu telah beroleh pengurapan dari Yang Kudus, dan dengan demikian kamu semua mengetahuinya.  (1Yoh 2:20)

3. Selain Anti " kristus " dari bidat Kekristenan Luther dan puluhan ribu Protestanisme, maka sudah pasti yang layak di sebut Anti Kristus adalah orang2 yang di luar Kekristenan juga, seperti bangsa Kadrun dan bangsa Yahudi yang mengutuk diri mereka sendiri dengan kutukan hukum Taurat sebab akibat harga mati sampai ke keturunan mereka, karena menumpahkan darah Yesus.

Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.  (1Yoh 2:18)

dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.  (1Yoh 4:3)

Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.  (2Yoh 1:7)

Jadi mereka yang di luar gereja Katolik lah Pelacur Babel, Anti Kristus dan anti " kristus " yang berkolaborasi untuk bersatu melawan gereja Katolik sebagai gereja " kristus " yang telah ada dari awal kekristenan dan sekarang telah banyak bermunculan melalui Luther dan puluhan ribu bidat Protestanisme, bangsa Kadrun dan bangsa Yahudi yang melawan otoritas gereja Katolik sebagai gereja kristus atau sebagai gereja yang di urapi oleh Yesus diatas darah para Rasul.

Para bidat dan Martin Luther adalah bilangan manusia dengan 66 Sola Scriptura yang di jadikan sumber penyesatan oleh nabi2 palsu yang melahirkan antikristus - anti " kristus " baru.

Anti Kristus atau antikristus / anti " kristus " telah ada, sama tua umurnya dengan jemaat2 Kristus dan umat " kristus " itu sendiri, antkristus telah ada di awal kekristenan dan telah eksis sepanjang zaman serta bertransformasi dalam berbagai bentuk ajaran2 bidat dan rasul2 palsu yang tidak memiliki Imamat Apostolik, namun karena kokohnya gereja kristus, para bidat tenggelam dan untuk menggenapi nubuatan Yesus, menjelang hari2 terakhir zaman keemasan 1000 tahun gereja Kristus bersatu, maka akan banyak muncul nabi2 palsu dan skisma perpecahan seperti yang di lakukan Luther dan puluhan ribu bidat Protestanisme sampai akhir zaman.

Dengan demikian Luther dan puluhan ribu bidatnya adalah anti " kristus " yang berasal dari kekristenan itu sendiri, sebab mereka melawan gereja atau jemaat2 Katolik yang di urapi, sebab gereja Katolik adalah jemaat yang " kristus ".

Simbol 666 adalah bilangan manusia, yang mewakili dari banyaknya manusia sehingga bukan satu angka 6 yang di sebut tetapi tiga angka 6 yang disebut mereprentasikan bilangan manusia yang mewakili banyak orang.

Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.  (1Yoh 2:18)

Sebab Anti Kristus sudah pasti antikristus, tetapi antikristus belum tentu anti Kristus atau anti Yesus.

4. Kita akan memahami Anti Kristus bila kita memahami kata Kristus secara luas, walaupun kata Kristus di identik kan dengan Yesus, sebab kunci kata Kristus secara spesifik merujuk kepada Yesus tetapi secara luas merujuk kepada semua jemaat Nya, makanya ane sertakan tanda kutip dan tulisan huruf besar dan huruf kecil untuk membedakan nya.

Karena semua jemaat Nya yang kristus adalah raja sama seperti Yesus Kristus Raja yang di urapi, sebab umat nya adalah penerus Imamat yang rajani.. gereja Katolik lah yang memiliki warisan, mandat, wasiat, berkat Imamat dari Yesus dan akan bertakhta sebagai raja seperti Kristus nya Yesus.

Jadi kita adalah " kristus ", kunci memahami antikristus adalah memahami makna dari kata kristus itu sendiri.

Barangsiapa menang, ia akan Kududukkan bersama-sama dengan Aku di atas takhtaKu, sebagaimana Akupun telah menang dan duduk bersama-sama dengan BapaKu di atas takhtaNya.  (Why 3:21)

Takhta Nya adalah surga dan kitalah " kristus " sama dengan Yesus yang di sebut Kristus, kitalah orang2 yang di urapi.. dan kitalah jemaat2 Kristus yaitu gereja Katolik yang Satu, Kudus dan Apostolik.. gelar kita adalah gelar kristus sama seperti Yesus yang disebut Kristus.

5. Sudah kah ente mengerti arti Kristus itu sendiri dalam arti spesifik dan arti yang luas..?? Sebab antikristus atau anti " kristus " adalah orang2 yang anti dengan orang2 yang di urapi, belum tentu anti kristus tersebut adalah anti Yesus.

Sedangkan Anti Kristus adalah anti Yesus, jadi bedakanlah kata antikristus / anti " kristus " dan Anti Kristus dalam tulisan ane.

Gereja Katolik itulah " kristus ", jemaat2 Katolik itulah tubuh kristus dan tubuh Mistik Kristus..

Kamu semua adalah tubuh Kristus dan kamu masing-masing adalah anggotanya.  (1Kor 12:27)

Kita semua adalah kristus di dalam Kristus Yesus dan siapapun yang melawan gereja Katolik adalah Anti Kristus dan antikristus / anti kristus / anti " kristus ".

Oleh sebab itu alkitab menulis antikristus bukan antiKristus atau anti Kristus dan oleh sebab itu juga alkitab menulis antikristus bukan anti Yesus, karena kita dan Yesus sama2 Kristus dan kristus atau " kristus "

Celakalah anak-anak pemberontak, demikianlah firman TUHAN, yang melaksanakan suatu rancangan yang bukan dari padaKu, yang memasuki suatu persekutuan, yang bukan oleh dorongan RohKu, sehingga dosa mereka bertambah-tambah,  (Yes 30:1)

Dari Paulus, hamba Kristus Yesus, yang dipanggil menjadi rasul dan dikuduskan untuk memberitakan Injil Allah.  (Rom 1:1)

Mengapa harus ada kata Kristus Yesus bukan Yesus Kristus di ayat tersebut..??

Bila kata Kristus diganti dengan makna yang di urapi, maka ayat tersebut akan berarti :

Dari Paulus, hamba yang di urapi Yesus, yang dipanggil menjadi rasul dan dikuduskan untuk memberitakan Injil Allah.  (Rom 1:1)

Kristus Yesus = yang di urapi Yesus dan Yesus Kristus = Yesus yang di urapi.

Yang antikristus adalah orang2 yang anti dengan orang2 yang diurapi atau anti gereja yang di urapi, antikristus banyak di sekeliling kita walau mereka tidak anti Yesus.

666. Dll

https://id.m.wikipedia.org/wiki/Kristus

Yang kepedean bilang Paus sebagai antikristus tidak menyadari bahwa merekalah antikristus walau mereka tidak anti Kristus dan tidak anti Yesus.. belum terlambat, selagi masih ada waktu.. sebab bila di neraka tawamu sudah berganti ratapan dan kertakan gigi.

Atribut Direction di Tag Marquee Portal HistoryA Berita & sejarah Portal HistoryA Berita & Sejarah

Karena tipu daya Iblis sungguh dahsyat

1 comment: