Header Ads

Link Banner

Kisah Seorang Gadis Miskin Berusia 19 Tahun

        Kesaksian Seorang anak dari Keluarga Miskin 

Kunjungi dan membaca pada artikel kami [ StoryA Blogspot ] Berita & mengenal sejarah bagian dari inspirasi

Nama saya Mary, saya berusia 19 tahun. Saya berasal dari keluarga yang sangat miskin. Kami hampir tidak bisa makan dua kali sehari tetapi semuanya di bawah kendali Tuhan.

Atribut Direction di Tag Marquee Portal HistoryA Berita & sejarah Portal HistoryA Berita & Sejarah

Ketika saya masih kecil, ibu saya biasa memanggil saya seorang nabiah. Saya selalu menertawakannya setiap kali dia memanggil saya dengan nama itu. Tetapi suatu hari, sesuatu masuk ke dalam diri saya untuk bertanya mengapa dia selalu memanggil saya seorang nabiah, dia berkata bahwa ketika dia mencari buah rahim, pendeta yang mendoakan saya mengatakan bahwa saya akan hamil dan melahirkan seorang gadis. dan gadis itu akan membebaskan dan menyembuhkan orang di dunia.


Bahkan dia akan mendapat penglihatan.Jadi ketika saya mendengar ini, dingin masuk ke dalam diri saya. Saya lari dari kehadirannya karena itu terdengar sangat nyata.


Enam tahun kemudian, ayah saya mulai memanggil saya dengan berbagai nama buruk, terkadang dia menyesal memiliki saya sebagai seorang anak. Setiap kali dia mengatakan semua itu, saya selalu menangis. Suatu hari ketika saya sedang duduk di kamar tidur saya, saya mendengar suara berkata kepada saya, anak saya mengapa Anda menunda berkah rakyat saya? Saya berbalik untuk memeriksa siapa yang berbicara dan saya tidak dapat melihat siapa pun. Itu berulang tiga kali sampai saya jatuh ke lantai. Menangis dan menangis, lalu suara Tuhan berkata, panggil aku dan aku akan menjawab, apa pun yang kamu minta akan aku berikan kepadamu.


Setelah beberapa jam, saya menatap berbicara dalam bahasa roh dan tubuh saya dipenuhi dengan roh kudus. Saya mulai berdoa dan memberikan nubuat .. Ibu saya masuk dan dia langsung sembuh dari fibroidnya. Ayah saya mendapat telepon dari perusahaan sebelumnya dan ditawari pekerjaan kembali.


Kemudian saya dengan cepat meraih telepon saya untuk meramalkan kepada orang yang membaca ini, Anda tidak akan berakhir dengan kegagalan. Apa yang menghentikan orang lain akan membuat Anda terus bergerak. Saya melihat Anda membeli tanah baru, mengandung bayi, universitas memberi Anda izin masuk.


 Ya Tuhan, Anda telah berjanji kepada saya, apa pun yang saya minta atas nama Anda akan dikabulkan. Orang yang membaca ini akan naik ke tingkat berikutnya, tidak ada yang bisa menghentikannya. Keinginan hati mereka telah dijawab dalam Nama Yesus! Amin

Instrumen Video 

Sejarah Masa Lalu Selalu Aktual

No comments